Teman Ngeblog

Pernahkah anda membayangkan dunia tanpa orang lain? Hanya ada anda sendiri di muka bumi ini, tanpa teman? Tentu hidup akan terasa sunyi.

Demikian pula yang terjadi di dunia maya, dunia semu ini juga akan terasa sepi jika kita hanya sendiri. Itulah sebabnya aku menempatkan nama berikut di halaman ini. Merekalah yang selalu “menemani” aku berpetualang di dunia maya ini, terutama dunia bloger. Aku mohon maaf jika mungkin apa yang aku tulis tidak sesuai dengan kenyataan, tapi sejauh itulah yang aku tahu tentang temanku. Jika ada yang keberatan, layangkan keberatan anda ke blog ku ini dan aku akan segera menanggapinya dan melakukan langkah pasti untuk segera memperbaikinya. Terimakasih.

Calon Orang Tenar Sedunia
Begitulah title yang terbaca ketika pertama kali kita memasuki blognya. Cewek rada ajaib ini mungkin memang berobsesi untuk menjadi orang terkenal kelas dunia, walau sebenarnya sekarang doi cuma terkenal kelas kampung hihihi… Suka posting tentang kegiatan sehari-harinya yang menurutnya sendiri gak jelas dan gak penting.

Chielicious
Cewek manis berjilbab yang paling gak suka lihat sampah Jakarta dan terus mencari arti cinta, ampe posting tentang cinta cuma buat dapat gambaran apa arti cinta yang sesungguhnya. Punya ketertarikan khusus terhadap buku, hingga beberapa post-nya bicara tentang buku yang ditulis penulis kawakan.

Chiw Imudz
Cewek manis rada gokil yang punya hoby nyerempet2 bahaya, kuliah di Fakultas Teknik Perkapalan ITS dan aktif di UKM Pramuka (nah lo, gak nyambung khan…) makanya jarang terlihat di ruang kuliah. Sekarang doi lagi kasmaran dengan seorang bloger juga, tau khan siapa…

Composer @ Cybersastra
Teman baikku yang bosenan, bahkan khabarnya dia mulai bosen ngeblog. Makanya udah lama banget dia gak update blognya, padahal yang ngomentari udah memaksanya buat update blognya, tapi dasarnya dia udah bosen ngeblog, yah tetep aja gak di update ampe sekarang.

dEEthaLsya
Bloger Medan yang mengelola blognya secara duet antara dEEtha dan Lsya. Blog ini lahir berkat keisengan dan kebosanan keduanya terhadap kegiatan mereka sehari-hari yang monoton. Walau dikelola oleh dua orang, tapi sepertinya tulisan dEEtha lebih mendominasi blog ini, ayo dunk Lsya, jangan mo kalah ama dEEtha.

Della
Cewek Jakarta yang manis ini saat ini sedang mencoba untuk menyelesaikan kuliahnya di Fikom Unpad sambil kerja di perusahaan yang minim cewek di PT. Cequal Teknologi Indonesia. Anak pertama dari empat bersaudara yang bentuknya cewek semua ini adalah penggemar kronis dari coklat, pelahap novel sejati, serta penggemar berat winnie the pooh. Blognya oke lho, ceritanya ringan-ringan aja, penyampaiannya luwes dan mengena, bahasanya renyah.

Dewa-Dewi
Blog yang berobsesi untuk jadi blog majalah elektronik. Kalo obsesinya kesampaian maka blog majalah elektronik ini akan jadi blog majalah pertama mungkin. Mengetengahkan masalah tentang cinta, perkawinan dan hidup sehat. Yang penting bukan pembaca yang banyak tapi sumbang saran tentang permasalahan yang sedang dibahas.

Dokter Evy
Dokter gigi spesialis bedah mulut yang sempat nyangkut di US, mencintai pekerjaannya karena “created smile” pasiennya. Memiliki jiwa sosial yang tinggi karena tak kan segan mengabdikan ilmunya kepada siapa saja walau tanpa bayaran sama sekali.

Fourtynine
Slankers yang benci sama Dewa, Nidji dan ST 12. Lagi kasmaran juga dengan bloger cewek asal Malang. Pecinta Alam yang hoby berpetualang ke hutan dan gunung. Pacandu berat rokok dan kopi.

Ina
Cewek Tomboy yang punya banyakan temen cowok ketimbang cewek. Sifat asli emosional, manja, sensitif, perfeksionis. Tergila-gila ama warna purple ampe skin blognya juga warna purple. Suka mencoba hal-hal baru yang terkadang menjurus ke hal gila-gilaan.

Isvahan
Fortress of solitude, itu yang tertulis di blognya, gak tau maksudnya apa. Makhluk bertubuh gede ini selalu menulis tentang cinta di blognya. Walau tubuhnya gede, doi tetep kreatif dalam hal menulis.

Jarar Siahaan
Wartawan Batak yang sangat idealis ini rela meninggalkan pekerjaannya sebagai wartawan dan memilih menulis untuk blognya, dan dia berhasil. Blognya beberapa kali keluar masuk sebagai 4 besar blog terlaris. Saking idealisnya, orang biasa mungkin akan heran dengan jalan pikirannya, bahkan dia sempat dibilang sinting.

Joerig
Wanita Sunda yang mengaku kalo bahasa Sundanya belepotan, lama berdomisili di Jerman seh… Sekarang doi netap di Jakarta, gak balik ke Jerman lagi katanya. Walau ngaku bahasa Sundanya belepotan, tulisan tentang dirinya ditulis dalam bahsa Sunda alus banget, ampe banyak yang gak ngerti termasuk aku (terang aja, aku bukan orang Sunda).

Kana Haya
Wartawati sebuah media yang suka uring-uringan kalo hpnya kehabisan pulsa, sampai terpikir untuk berpaling ke pasca bayar, padahal doi sempat bangga dengan kartu prabayar yang ampe sekarang masih nangkring di hpnya.

Lei
Seorang arsitek yang mengabdikan dirinya sebagai seorang istri yang baik. Baru menikah lima bulan yang lalu. Punya hoby masak, makanya suaminya betah di rumah. Sejak lahir hingga sekarang tinggalnya di Bandung. Nama Lengkapnya seh Lady Fitriana tapi lebih suka dipanggail dengan sapaan akrab Lei.

Meiy
Putireno Baiak, demikianlah namanya yang tertulis di blognya. Di blognya, wanita asal Medan ini menulis tentang segala sesuatu yang terasakan, terpikirkan dan tercermati. Tak mudah baginya untuk berkata-kata, itu sebabnya dia lebih memilih untuk menulis dan hasilnya…? lihat aja sendiri.

Sezsy
Cewek Bandung pendukung setia Persib yang gak bangga jadi mahasiswi penerbangan, kata temen-temennya dia mirip Mustapha Hadji sementara dia sendiri ngerasa mirip Rachel Maryam. Kalo menurut aku seh, gak mirip keduanya hehehe…

Si Kecil
Anak Jogja bertubuh cekak dan rada gokil ini adalah mahasiswi jurusan farmasi yang suka posting bahan kuliahnya di blog. Suka mempengaruhi orang agar jangan masuk fakultas Farmasi, bukan karena takut saingan, tapi karena doi udah ngerasain gak enaknya kuliah di fakultas yang penuh janda.

Toga Nainggolan
Wartawan yang jago nulis ini terlalu mengandalkan logika, hingga Tuhan pun dibahas berdasarkan logikanya (ssst… kata Jarar Siahaan dia tahu nomor Hp Tuhan lho). Tulisan di blognya banyak bicara tentang cinta dan memuja wanita. Disuguhkan dengan gaya bahasa tinggi dan sangat santun.

Warga Banten
Cewek imut yang kemana-mana selalu pake jilbab, suka mengupas tentang propinsi Banten, tempat dimana dia tinggal sekarang. Karena judul blognya warga banten, sempat ada warga Banten lain yang ingin ikutan ngisi blognya tentang Banten, dia seh ngijinin aja, cuma mana mungkin tuh orang tau passwordnya.

Yeni Kurniawi
Cewek Medan yang belakangan jarang ngeblog, tinggalnya gak jauh dari tempat tinggalku, tapi kita gak pernah ketemu dan cuma kenal lewat blog doang. Doi sedang berusaha sekuat tenaga untuk menemukan soul matenya.

36 Tanggapan

  1. Gils. rajin bener nulis rekan rekannya Mas. he he he…
    Makasih sudah masukin..
    kalau saya bikin daftarnya cuma begini

  2. makasih kembali rid, daftar km juga ok lho… cuma itu kok gak ada yang realistis yah hahaha…😀

  3. @ jurig
    apanya yang absen teh…

  4. Huaaa…Horayy.. ada nama sayah ada nama sayah *jingkrak-jingkrak norak*hihi….
    wah mas kalo buat disini oneng, badung sama menyusahkannnya jangn dicerita2in Ssssttt… malu heuheu… nanti sayah jadi ga punya fans :)) hwekekek….

  5. lho, bukannya itu malah trademarknya kamu? tapi karena saya udah janji buat menanggapi semua gugatan, oke deh saya edit. udah khan tuh

  6. “Celoteh Mengharap Perubahan karena Cinta”

  7. kapan2 abang liat blog saya yah… tp lom jd seh… klu bs abang bantu yah :* thanks yah abang yg baik hati :*

  8. ok, masukin aja linknya ntar kalo dah jadi, pasti aku lihat, makanya jgn lupa untuk berkunjung kembali kalo dah jadi ntar yah.

  9. hwahaha…padahal kan becanda pak,😀

  10. hehehe… gpp del, serius juga gpp, janji yah tetep janji, setiap bantahan harus di tanggapi serius

  11. waduh, baru sekali doank mampir..
    udah masuk ke ‘sini’..🙂 thx..
    bang, deskripsi-a ttg dt bener bgt tuh..
    si Lsya emang kalah dr dEEtHa..
    hwahahahaha..

  12. hahaha… wah udah mulai berkompetisi nih nampaknya😀

  13. Wuah….DD mejeng juga akhirnya. Pake diembel – embeli promosi lagi. Asyik, deh. Thanks banget ya, mas.

  14. @ majalah “dewa-dewi”
    sama-sama, semua yg ada disini juga dipromosiin kok gak cuma DD doank hihihi…😀

  15. update artikel-nya kapan neh ???😕

  16. sabar yah, koneksi internet gw lagi bermasalah nih, sabar yah teh

  17. Cewek rada ajaib ini mungkin memang berobsesi untuk menjadi orang terkenal kelas dunia, walau sebenarnya sekarang doi cuma terkenal kelas kampung hihihi…

    Ini pitenah!!

    Saya kan ga rada ajaib! Cuma ajaib ajah!

    Saya juga ga cuma terkenal kelas kampung! Tapi kelas dunia! Dunia sayah sendiri!

  18. @ calonorangtenarsedunia
    pitenah emang lebih kejam dari pemerkosaan ^_^
    apa bedanya tenar kelas kampung ama dunia sendiri?😀

  19. Tulisan di blognya banyak bicara tentang cinta dan memuja wanita
    Maca ciy? [ngintip blog]
    Hmm, tp emg selalu mengejutkan melihat bagaimana kita dilihat orang lain.
    Soal HP Tuhan, dulu emg punya, tapi kekna skrg udah ganti nomer deh. Abis, dihubungi mailbox mulu. Kadang2 cuma mesin penjawab: “Mohon hubungi sekretaris Saya dulu, buat janji.”

  20. @ nesiaWeek
    Ternyata Tuhan itu punya kekurangan yah. Ya iya lah, seorang boss di sebuah perusahaan saja yang mengurusi sekelumit manusia masih harus pakai sekretaris, masa Tuhan yang mengurusi seluruh umat manusia gak pake sekretaris. Tapi dia khan Tuhan, beda dunk ama boss perusahaan, walau Tuhan juga punya beberapa kaki tangan yang belakangan kita tahu dengan nama malaikat.

  21. @ angelo
    makasih atas komen singktnya ini

  22. whoaaaa🙂 rajiiiiinnnn!

    thx for including me in..aku ga punya lembar bginian, aku masukin blogroll aja yah!

  23. @ lei
    yup masukin di blogroll juga gpp kok, thanks yah lei

  24. Salam kenal,mas. *perasaan udah

    Mampir baca2 dikit, trus numpang comment. Yach kl bisa mo minta ijin nyambungin kabel, boleh yach?:mrgreen:

  25. boleh ina, boleh banget, kabelnya ina aku sambungin ke halaman ini yah, boleh juga khan…

  26. kekna deskripsi sangat santun udah harus dicopot, soalnya udah posting maki-maki.

  27. deskripsi sangat santun harus tetap melekat, boleh aja sesekali posting memaki asal jangan keseringan aja bang hehehe…😀

  28. Cowok unik ini memang belum menunjukkan jati dirinya tapi ketahuilah dia mempunyai segudang bakat terpendam yang dipendam jauh ke kerak bumi oleh suatu kekuatan maha dahsyat yang tidak terbendung. Dia sedang menunggu orang yang akan membuka kunci segelnya, mau tahu kuncinya……:
    085279832287

  29. ngeblog yuk,

    emang tiap orang tiap benda tiap bangsa punya keberagaman dan ciri khas yang unik, so hargailah itu semua.

    (hmba hanya Pendatang baru, yang lagi belajar ngeblog)

    salam kenal mas/mbak whitegun?!!

  30. oh iya, btw mas/mbak whitegun punya nama ga’? –> handy mau tau… kenalan …….

  31. btw situsnya bagus.

  32. maap mas tho………… maaapkan hambamu ini,
    (hanya pendatang baru)

  33. @ evan
    bakat terpendam? au ach, gelap… tuh nomor apa kode sandi buat ngebuka kuncinya yah hihihi… btw thanks buat pujiannya walau menurutku sedikit berlebihan.

    @handy
    kalo buat kenalan boleh aja handy, khan handy bisa liat di kolom sebelah kanan atas, apa, siapa dan bagaimana aku semua terangkum disitu, jadi gak perlu memanggilku dengan sebutan mbak lagi yah…

  34. Salam kenal, kapan-kapan mampir lagi. thank

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: