8 Facts About My Habit

Ada dua cewek yang ngasih PR ini ke aku dan pelakunya adalah Lei dan Della. Sebenarnya aku pernah dapat PR kyk ginian juga dari cewek ajaib bergelar sezsy. Bingung mo nulis apa disini, soalnya sulit sekali rasanya menilai diri sendiri. Tapi oke deh aku coba. Karena aturan mainnya harus ditulis yah aku tulis deh.

my habit ada di sini

Lupa Sedang Puasa

Ada kejadian lucu yang pernah terjadi padaku waktu di bulan puasa beberapa tahun yang lalu dan ampe sekarang mash ku ingat. Ceritanya, ibuku waktu itu mau masak pecel buat buka puasa dan aku diminta buat numbuk kacang buat dijadiin bumbu pecel tersebut.

ini lanjutan kisahnya

Bila Bill Gates Jadi Presiden Indonesia

Bill Gates Guyonan

Kebayang gak seh jika suatu hari Bill Gates jadi presiden Indonesia? Apa aja terobosan yang bakal dia jalankan? Berikut beberapa kemungkinan yang kayaknya bakal jadi kebijakan Bill Gates setelah menjadi orang nomor satu di RI. Oh yah… buat yang udah pernah baca jangan sewot yah, aku dapat ini juga dari kiriman temen ke emailku 😀

baca disini biar tau kebijakannya

6 Keanehanku (PR dari Sezsy)

Wah, ini PR dari sezsy. Disuruh ngisi tag tentang 6 keanehan gw, rada bingung seh. Lama dipost karena terus menerus mikirin apa yah keanehan gw, soalnya biasanya yg tau keanehan gw orang lain yg suka bilang kalo gw aneh. Tapi kyknya yg di bawah ini adalah biang kerok yg bikin orang bilang kalo gw aneh:

keanehan gw lihat di sini

Apalah Arti Sebuah Nama

Temenku yang namanya Deni, pernah cerita tentang sebuah nama yang teramat aneh menurut pendengarannya yang didengarnya waktu disebutin ama petugas penerima pembayaran rekening listrik ngabsenin orang-orang yang mau bayar tagihan rekening listrik. Nama tuh orang bisa bikin semua orang merasa aman dan terlindungi.

mau tau namanya?