8 Facts About My Habit

Ada dua cewek yang ngasih PR ini ke aku dan pelakunya adalah Lei dan Della. Sebenarnya aku pernah dapat PR kyk ginian juga dari cewek ajaib bergelar sezsy. Bingung mo nulis apa disini, soalnya sulit sekali rasanya menilai diri sendiri. Tapi oke deh aku coba. Karena aturan mainnya harus ditulis yah aku tulis deh.

Aturan mainnya:

1. Each blogger must post these rules.

2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves.

3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.

4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Langsung aja, ini dia:

1. Susah tidur malam. Setiap malam aku punya kebiasaan susah tidur malam, makanya aku jadi punya kebiasaan bergadang ampe pagi. Emang seh awalnya melakukan pekerjaan rutin di kantor soalnya aku khan kerjanya masuk malam jadi yah tetep gak bisa tidur terlalu awal. Sekarang malah lebih gawat, karena kebiasaan melek malam, lagi gak kerja pun aku tetep aja melek tiap malam.

2. Kalo lagi mo tidur, biasanya aku ngayal dulu. Menghayal adalah pekerjaan yang sangat mengasyikkan buatku. Biasanya sebelum tidur aku menghayal dulu. Tapi kalo mata ini sebelumnya udah gak bisa diajak kompromi biasanya tanpa ngayal pun aku tetep bisa terlelap dalam sekejap. Kalo ngantuknya tanggung, nah ini dia yang bikin aku pusing. Biar udah rebahan berjam-jam, tetep aja mata ini gak bisa terpejam, kalo udah gitu biasanya aku ngayal dulu deh, kadang hayalan jorok, kadang positif juga seh.

3. Kalo tidur (katanya seh) aku suka ngorok. Menurut mama dan saudariku aku suka ngorok kenceng kalo udah tidur.Biasanya orang kalo capek berat trus tidur baru deh ngoroknya kenceng, kalo aku gak capek juga ngoroknya tetep aja kenceng.

4. Lama di kamar mandi. Kalo aku dah masuk kamar mandi, aku suka berlama-lama. Yah biasalah kegiatan sebelum mandi bokerio dulu. Ini aja aku lakukan dalam waktu yang cukup lama. Alasanku suka berlama-lama di kamar mandi sebenarnya adalah, baru di kamar mandilah aku bisa merasakan bener-bener sedang sendiri.

5. Ngerokok kalo pas di depan komputer. Ini kebiasaan yang udah kualami sejak kuliah dulu. Waktu kuliah, aku sering ngadain kegiatan gede di kampus. Biasanya aku kebagian di seksi kesekretariatan yang kerjanya terus-terusan bergaul dengan komputer. Nah, kalo udah begini, rokok adalah teman kedua. Aku gak bisa konsen kalo gak ada rokok yang menemaniku ketika aku bergaul terlalu akrab dengan komputer.

6. Suka ngotot. Kebiasaan buruk ini sudah lama aku alami. Temen-temenku banyak yang kesel ama kebiasaan burukku yang satu ini. Dengan sedikit menganalisa masalah dan menemukan sebuah kejanggalan aku akan ngotot kalau itu salah tanpa bertanya dulu bagaimana sebenarnya duduk permasalahannya. Setelah dujelaskan, baru deh ngototku abak mencair dan temenku selalu bilang, “Makanya jangan suka ngotot, cewekmu dulu juga menjauh gara2 kamu suka ngotot.”

7. Suka marah-marah. Kebiasaan aku kalo marah agak beda dari orang lain. Kalo orang sedang marah biasanya bicara dengan nada tinggi dan kasar, kalo aku bicara dengan nada yang datar saja dan terkesan kalo aku sedang tidak marah. Tapi kata-kata yang aku keluarin biasanya bernada mengejek orang yang buat aku marah.

8. Suka menyusahkan orang. Kadang disaat aku lagi gak pengen sendiri, biasanya aku akan mengajak seorang temen untuk menemaniku. Gak perduli nih temen sedang sibuk atau gak, pokoknya dia harus mau menemaniku. Banyak juga yang terpaksa nurut mengikuti kemauanku walau dengan rasa kesel bin gondok berat.

Nah pe er ini sudah selesai aku kerjakan. Sesuai peraturan aku harus memilih 8 orang yang jadi korbanku, maka pilihanku jatuh pada:

1. Calonorangtenarsedunia

2. Ihsan ma’zhumi

3. Teh Joerig

4. Kana Haya

5. Meiy

6. Super kecil

7. Warga Banten

8. Yeni Kurniawi

24 Tanggapan

  1. udah baca yang ini?

  2. mm SPAM juga kayaknya ini…🙂

  3. baca yg no 7 & 8…
    gak mo ah deket2 ama abang… :p

    eh, yg no 4>> mirip juga ama dt bang..
    tapi kalo dt mah wajar, cewek emang lama kalo mandi!!:mrgreen:

  4. @ kana
    wah keduluan rupanya hihihi… sory kan😀

    @ arul
    apanya yang spam Rul?

    @ deethalsya
    gak usah khawatir, biar suka marah abang masih punya hati, gak tega kalo marahin cewek secantik Deetha

    @ rivafauziah
    makasih udah mampir, ntar aku berkunjung juga ke tempatmu

  5. […] 29th, 2007 by calonorangtenarsedunia Saya dikerjain dikasih kerjaan sama Dion. Demi memenuhi keinginan fans mengenai kebiasaan-kebiasaan saya, maka saya pun […]

  6. hoaaa..hebat sudah kelar pe-ernya!

    bang..ati2 nih bulan Ramadhan jgn ngayal2 yang ngga2 sblm tidur hihihi… oia, buat kebiasaan bokeria lama..sama dung sama aku juga🙂

  7. mandi boleh lama, tp jangan boros air ya. inga’ inga, global warming :d

  8. @ lei
    iya nih, tugas dari bu guru adalah kewajiban buat dilaksanakan dan inilah hasilnya. soal ngayal… ach khan gak selalu ngayal yg itu2 juga khan, sesekali ada juga ngayalin yg positif

    @ mei
    mandi seh gak lama, di kamar mandinya yang lama, ada banyak yg bisa dilakukan di kamar mandi, misalnya bokerio, sikat gigi, luluran😀

  9. hueee suka ngayal jorok dan SEKALI_KALI ngayal yang positif…kesimpulannya adalah ngayal joroknya SERING mwakakakakaka eits jangan marah ya bang😀

  10. mas, yang point 2 bisa diceritain lebih detil lagi topik hayalannya🙂

  11. @ ninoy
    kalo cuma hayalan seh gpp lah rada jorok, kalo kenyataan gak boleh yah hihihi…😀

    @ yudi
    wah sory yud, kalo diceritain disini seh bisa2 ntar blog ini dianggap blog porno lagi, tapi kalo yang positif mah boleh lah, biasanya ke arah kerjaan atau inspirasi bermusik gitu… thanks yah yud, udah mampir

  12. yg no 7 :O ngeri kali …
    jadi takut bikin pak dion marah2 euy

  13. yg no 7 :O ngeri kali …
    jadi takut bikin pak dion marah2 euy

  14. halah, kaya iklan hahaha maap

  15. wah … kayanya aku ga ikutan ginian deh …😆

  16. baru di kamar mandilah aku bisa merasakan bener-bener sedang sendiri.

    BOHONG BESAR! “Adek kecil”-nya kemana?

  17. @ ann!sha
    hahaha… bener kaya iklan ampe diulang cuma bedanya kalo iklan ngulangnya ampe 3 kali, nunggu ampe kita bosen baru deh dia gak ngulang lagi. gak usah takut lah, saya biar marah masih bisa ngeliat sapa yang dimarahin kok, tenang aja…😀

    @ heureuy
    gak ada yang ngetag yah ^_^ kesian deh lo hihihi…😀

    @ bang Toga
    ada seh bang, cuma adek kecil itu gak masuk hitungan, soalnya kalo dimasukin ntar bisa kena sensor ama badan sensor blog, kacau khan hihihi…😀

  18. @ heureuy
    gak ada yang ngetag yah ^_^ kesian deh lo hihihi…😀

    berarti list korban yg diatas itu salah nulis ya … yg nomer 3 itu tuh …😆

  19. wah…banyak bener komennya…hihihihi
    ternyata dah ketinggalan neh..
    bagus juga tuh bang dibuat pr seperti itu…’ jadi mencoba menilai diri sendiri..
    tapi apa bener tuh semuanya..hihihiihhih….
    dikurangi dong pemaksaan kehendaknya terhadap orang..hehehehehe
    jangan marah ya….peace…..:)

  20. @ heureuy
    sory, gak tau kalo ini teh jurig tadinya, setelah ngeklik linknya baru deh tau kalo ini ternyata teh jurig, sory yah teh, itu tugas tetep harus dikerjakan teh

    @ yeni
    bener dunk, masa bo’ongan seh, dan kamu harus ikut ngerjain juga yen, ini khan PR juga buat kamu, harus yah…😀

  21. uda kok uda kok

    gak mau ngerjain gak mau ngerjain

  22. he he he….
    lucu banget kamu,🙂

  23. he he he….
    lucu banget kamu,🙂 met kenal ya n sukses selalu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: