6 Keanehanku (PR dari Sezsy)

Wah, ini PR dari sezsy. Disuruh ngisi tag tentang 6 keanehan gw, rada bingung seh. Lama dipost karena terus menerus mikirin apa yah keanehan gw, soalnya biasanya yg tau keanehan gw orang lain yg suka bilang kalo gw aneh. Tapi kyknya yg di bawah ini adalah biang kerok yg bikin orang bilang kalo gw aneh:

1. Suka males mandi. Biar bukan anak kecil lagi, tapi kalo soal mandi gw nunggu disuruh baru masuk kamar mandi, tapi kalo udah masuk kamar mandi nunggu di gedor dulu baru deh gw keluar.

2. Suka sulit tidur malam. Sulit banget tidur malam, ampe temen-temen bilang kalo gw kelelawar, abis… kerja aja gw masuk malam. Tapi kalo udah tidur susah banget bangunin gw, bom meledak persis di sebelah kuping gw aja belum tentu bisa buat gw bangun apalagi jam weker yang suka jaim, bunyi aja pake sok kalem segala.

3. Kalo jalan suka kesandung. Gw kalo lagi jalan, sering bgt kesandung ampe kuku kaki gw pernah angkat kaki dari tempatnya gara2 waktu jalan kesandung kaki meja.

4. Suka memaksakan pendapat kepada orang lain. Walau aku tahu pendapatku itu gak bener, yah tetep aja aku paksakan agar diterima oleh lawan bicaraku.

5. Kalo ngomong suka ngotot. Udah banyak temen yg sebel ama ‘keanehan’ yang satu ini, tapi namanya keanehan yah sulit lah untuk dirubah, harus masuk panti rehabilitasi kali untuk bisa ngerubah keanehan yg satu ini.

6. Suka mengungkapkan kekaguman hanya dalam hati. Setiap aku melihat seorang wanita cantik (walau aku udah punya pacar lho sekarang) tetep aja selalu terkatakan waw… waaahhh… atau cukup dengan hmmm… saja dalam hati karena mengagumi kecantikan wanita itu. Terkadang sampai terkatakan di mulut, bikin mukaku jadi merah di depan tuh cewek.

Nah sez, hutang terbayar, sekarang gantian, kamu baca halaman tags and games di blogku ini dan saatnya aku buat nantangin kamu buat jawab tags itu, aku juga pengen tau jawaban kamu tentang pertanyaan tagsku dari bang Toga itu.

15 Tanggapan

  1. tapi kalo udah masuk kamar mandi nunggu di gedor dulu baru deh gw keluar. ya, baru keluar setelah yang nyuruh mandi nyerah… soalnya di dalam kamar mandi, elo ngga mandi-mandi juga kan… :))

  2. ah … terkena juga …😆

  3. suka males mandi sama suka susah tidur malem ada hubungannya tuh kaya’nya…
    males mandi sama suka kesandung juga berhubungan..
    hihihihi

    kekaguman terhadap cewe’ cantik???
    waaa..untung avatar gw engga pasang poto ya..
    ntar kagum luar dalem…hihihihihi🙂

  4. @ toga
    wah kok bang toga tau yah keanehanku yg satu ini, hihihi… jgn2 bang toga suka ngintipin aku kalo di rumah nih😀

    @ teh jurig
    iya nih teh abis ditodong suruh ngisi ini ama sezsy😀

    @ sezsy
    apa hubungannya sez. aku suka avatar km yg gambar atlit binaraga itu lho hihihi…😀

  5. kena tag juga yaaaa…….

  6. @ neo fourty-nine
    iya nih, seszy maksa gw buat jawab tag darinya. Tapi gpp, gw suka jawabnya, walaupun jawabannya kurang gila yah😀

  7. ga usah dibilang
    semuwa juga tau
    kalo si “senjata putih” ini emang ANEH
    😆

  8. dimana2 (blog-tertentu) kok pada nulis keanehan ya?. gw juga merasa aneh sendiri kalau dikerumunin orang aneh…kekekek

  9. @ superkecil
    makasih gw masih dianggap aneh, berarti tag ini masih ada benernya, paling gak menurut anak kecil ini hihihi😀

    @ wedulgembez
    kalo gw ngerasa paling normal kalo lagi ada di kerumunan orang aneh hihihi😀

  10. lae, menurutku, keanehanmu yang paling aneh adalah poin nomor 7. aneh kan?😆

    kabur ah, takut jadi nomor 3 (kesandung), apalagi kalau aku diajak adu-ngotot (nomor 5).😀

  11. hahaha… bisa aja lae jarar ini, keanehan cuma enam dia bilang nomor 7 hahaha… kalau kesandung emang bener, tapi kalau ngotot… yah liat sikon juga dunk hihihi😀

  12. pokokna cuman maw ngabarin ajah
    kalo -kecil- uda balik dari tempat semedi
    okeh okeh???

    jadi kangeunmu bisa ilang……
    hahahahahahahahahahahahaah

  13. wellcome back anak kecil😀 kirain gak balik lagi, udah kecil pake ngilang, kirain nyasar hihihi…

  14. ahhhh…
    avatar binaraga???
    padahal itu poto sayah..
    hikz..hikz..hikz..hikz..

  15. @ sezsy
    wah sory, abis gayanya mirip atlit binaraga seh hihihi…😀

Tinggalkan Balasan

