Hanya Ingin Dimengerti

Wanita adalah sesuatu yang indah. Tak jarang ia digambarkan dengan bunga yang sedang mekar dan memancarkan aroma wangi nan segar yang mengundang berjuta kumbang untuk singgah dan menghisap madunya. Tapi mengapa banyak pula tangan jahil yang ingin memetiknya tanpa ijin pemiliknya? Mengapa pula bunga ini sering di konotasikan buruk bila ia melakukan sesuatu yang mengundang kontroversi?

Mungkin karena keindahannya, sehingga banyak orang yang ingin memilikinya dan menikmati keindahan itu. Atau karena aromanya sehingga banyak yang terpikat dan ingin memetiknya, menempatkannya pada sebuah vas yang megah atau taman yang asri. Ataukah karena daya tariknya yang mampu mengundang berjuta kumbang untuk hinggap dan menghisap madunya.

pendekar wanita Kembang itu memang indah dan memikat, namun siapa yang menyangka kalau kembang yang begitu indahnya dapat menjadi singa yang paling buas? maka berhati-hatilah mempelakukannya kalau tak ingin bertemu singa terbuas di dunia.
Perlakukanlah ia dengan baik dan lembut, karena tak banyak yang ia minta, ia hanya ingin dimengerti.

2 Tanggapan

  1. tapi kenapa ya banyak cewek yang gak mau mengerti cowok..,kalo kaya gitu mending ga usah ada penyamarataan gender..

  2. memang ada beberapa wanita yang gak mau mengerti cowok,mungkin mereka bukan termasuk golongan wanita yang aku maksud dalam post ini, tapi kalau emang mereka ingin dimengerti, maka mereka pasti akan mengerti cowok juga bro… try to find them…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: